Long Vest

Long vest adalah salah satu item fashion yang lagi ngetrend banget sekarang. Long vest bisa dipakai buat acara formal atau nonformal seperti hangout sama temen-temen. Karena long vest adalah item fashion yang multifungsi,banyak banget orang yang pakai long vest kemana aja. Menurut aku long vest adalah salah satu must have item. Long vest mulai ngetrend di tahun 2015 ini dan sering banget dipakai sama fashion blogger,model,dan artis. Pasti sering banget kan lihat fashion blogger atau model pakai long vest waktu fashion week di tahun ini. Udah lama banget aku cari long vest tapi nggak nemu yang sesuai sama aku. Nemu long vest putih malah kelihatan kayak dokter,nemu yang hitam tapi kurang panjang. Akhirnya nyerah deh cari long vest. Terus tiba-tiba iseng buka Cantik.com terus ketemu long vest ini. Awalnya takut beli soalnya nanti barangnya ga sesuai sama yang di foto. Ternyata waktu barangnya udah sampai,bagus banget long vestnya sesuai sama yang di foto!:D

Look #1
Buat look yang pertama ini aku bikin semi-formal look. Long vest cocok banget buat acara semi-formal seperti acara lunch ulang tahun di restoran atau meet up sama blogger-blogger. Tinggal paduin long vest yang keren dengan celana panjang atau rok pensil plus heels favorit kamu.
Long vest - Tiff&lyn via Cantik.com
White jeans - Mango
So Kate Pumps - Christian Louboutin

Look #2
Long vest juga bisa buat outfit yang santai dan nyaman. Di look yang kedua ini aku pakai long vest untuk non-formal look. Look kedua ini cocok banget buat jalan-jalan di mall atau hangout sama temen-temen di cafe. Selain itu,long vest cocok buat kamu yang ingin tampil keren waktu travelling. Tinggal paduin long vest dengan celana pendek atau skort yang nyaman,celana panjang yang nyaman juga cocok untuk travelling. Untuk sepatu pakai yang nyaman seperti sneakers atau flatshoes. Walau cuma buat jalan-jalan atau hangout,pakai long vest bisa bikin kamu kelihatan keren deh!
Long vest - Tiff&lyn via Cantik.com
Katie Short - Guess
Sneakers - Converse

Kamu juga bisa paduin dress ketat kamu dengan long vest untuk gaya formal atau non-formal. Tinggal mix & match sepatu seperti sneakers untuk non-formal look dan pumps untuk formal look. Atau kamu bisa berkreasi dengan long vest sesuai gaya kamu.

Nah Tiff&lyn long vest yang aku beli di Cantik.com ini beda sama long vest yang biasanya. Alasan kenapa aku pilih biru dongker adalah karena menurut aku hitam dan putih udah mainstream. Tiff&lyn long vest ini punya banyak warna lho mulai dari pink,biru dongker,dll. Yang aku suka dari Tiff&lyn long vest ini adalah detail lacenya di belakang. Beda sama long vest yang biasanya polos dan lebih banyak detail di depan. Detail lace ini bisa bikin gaya kamu lebih feminine dan elegan. Oh ya, Cantik.com lagi ngadain sale besar-besaran lho! Yuk shopping di Cantik.com, dijamin bakal puas sama baju-bajunya yang keren dengan harga terjangkau. Selain harganya yang terjangkau, Cantik.com mengirimkan barang ke seluruh Indonesia tanpa ongkos kirim lho. Pembayarannya juga aman,bisa melalui bank atau bayar di tempat saat barang datang. Kamu juga bisa melacak barang kamu ada di posisi mana sebelum kamu terima. Barangpun juga cepat dikirim shingga cepat sampai. Sekarang kamu bisa tampil keren tanpa harus keluar banyak uang. Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com!

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. Wow sis, kece banget. Aku suka gayamu awawww! (bahasa gueh alay yah LOL) woakkakkaa

    BalasHapus